Wishful Wednesday: Ove..Ove..!


Assalamualaikum!

Kembali ketemu di hari Rabu, harinya mengutarakan harapan pengen punya buku apa, hehehe. www.perpuskecil.wordpress.com yang menggoda saya untuk turut serta di wishful wednesday, sebab saya sadar terlalu banyak buku, terutama novel, yang saya inginkan.

Gara-gara membaca Kilas Buku: A Man Called Ove dari blognya http://buku.dibaca.in saya juga jadi ingin memiliki dan membaca buku ini.


Judul buku : A Man Called Ove
Penulis : Fredrik Backman
Penerbit : Noura Books

###
Alasan saya menginginkan buku ini, setelah membaca review dari blognya http://buku.dibaca.in, saya menangkap sosok Ove ini sebagai pribadi yang unik dan sederhana. Saya meyakini jika membaca novel ini, saya akan ditulari pikiran-pikiran adem ayem khas Ove.

Saya juga mengharapkan akan ditemukan banyak pelajaran dari pria bernama Ove ini. Sebab perjalanan pria yang sudah berumur memiliki cerita yang lebih bisa diceritakan kembali dengan bijaksana. Mungkinkah Ove menjadi parameter pria yang menginspirasi?

Besar harapan saya bisa memiliki buku ini secepatnya. Mohon doanya ya!

8 comments:

  1. Buku yang saya ingin miliki juga banyak, apalagi kemarin habis nengokin gramed. Cuma bisa ngiler kepengen beli, hehe.
    Bisa nih main ke mas hapudin buat numpang baca, hehe, kenal belum jeh.
    Salam kenal, mas, kunjungan perdana. Saya suka gaya review bukunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Godaannya gede kalo ke gramedia tuh. Hehehe. Terima kasih ya untuk kunjungannya. Boleh saja kalo mau main..

      Delete
  2. satu2 nya buku yang lagi pingin gue miliki itu judulnya... the girl on the train. genrenya thriller, gue pingin bukunya tapi dengan bahasa inggris. yang ada di toko buku bahasanya indonesia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo gitu syaratnya, belinya harus di amazon.com. kalo udah nyampe indonesia, biasanya sudah terjemahan.

      Delete
  3. Hallo, din. Sorry, ya. Baru sempet mampir. Gue lagi ada project soalnya. hehehe.

    Ow, ya. Gue kok ikutan penasaran sama karakter Ove yang Unik dan Sederhana itu sebenarnya gimana, ya?

    Semoga aja lo cepetan dapet bukunya, terus bisa ngereview dan menjawab penasaran gue.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. santai aja. Proyek apaan nih? Kepo

      Amin semoga cepet saya dapetin bukunya.

      Delete