Wishful Wednesday: Metropop Lagi


Selamat hari Rabu, selamat ber-wishful wednesday. Sebelumnya terima kasih untuk https://perpuskecil.wordpress.com/ yang sudah menggagas event ini. Sehingga setiap minggunya, saya bisa mencanangkan harapan buku-buku apa yang diidam-idamkan.

Minggu kali ini saya kembali tertarik pada buku-buku terbitan Gramedia yang secara kovernya, sangat menarik perhatian. Buku-bukunya berikut ini:

1. Love on Probation by Christina Juzwar


[ Janji kencan yang tidak ditepati membuat Alita Mendrofa sakit hati dan ingin melupakan keberadaan Arestyo Miller dalam hidupnya. Namun itu tak mungkin. Mereka bekerja di kantor yang sama dan pria itu pun gigih meminta maaf, bahkan nekat mengajaknya kencan ulang.

Yang tidak Lita pahami, persetujuannya atas usul Ares tentang memberi kesempatan pada hubungan mereka. Percobaan yang awalnya terdengar konyol. A thirty days probation.

Pelan-pelan, Lita membiarkan dirinya mengenal Ares. Ia masuk lebih dalam ke kehidupan pria itu. Ke cerita kelam tentang keluarga Ares dan akhirnya, alasan tentang janji kencan pertama yang tidak ditepati pria itu.

Yang Ares tidak pahami, alasan Lita menarik diri setiap pria itu bertanya tentang masa lalunya. Tentang bekas luka di punggungnya. Lalu bagaimana status hubungan mereka di hari ke-30? ]


2. Que Queen by Regina Alexandra


[ Bagi Ella, tidak ada pertanyaan yang lebih menyebalkan ketimbang “Kapan punya momongan?” Belum lagi tudingan bahwa ia terlalu sibuk berkarier sebagai chef di bakery ternama hingga melupakan kodrat sebagai wanita.

Maka Ella dan suaminya, Jordan, memutuskan mengikuti program kehamilan. Namun, dalam prosesnya Ella kembali dihadapkan pada pilihan sulit. Haruskah ia melepaskan cita-citanya di dunia yang dicintainya?

Dalam kondisi gamang, Ella menemukan bahwa dapur selalu menyediakan kekuatan jiwa yang ia butuhkan. Kekuatan untuk bangkit dan mengambil keputusan yang tepat. ]


Kedua novel itu menarik minat saya lantaran lini yang mengkategorikannya; Metropop. Alasannya, karakter dewasa yang biasa dimunculkan serta konflik yang dihadapi tokoh dewasa selalu membuat saya merasa sedang belajar kehidupan. Jadi, saya berharap bisa segera membaca kedua buku tersebut pas ketika bukunya rilis di bulan Mei nanti. Amin.

6 comments:

  1. Kedua bukunya sangat menarik ya, yang satu untuk menemukan pasangan jiwa dan terbelit dengan masa lalunya dan satu lagi pilihan untuk menentukan masa depan, apakah mengeluti cita-citanya di dapur atau memiliki anak.

    Tunggu resensimu dech, menarik dan bikin penasaran terlebih untuk buku pertama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. kedua bukunya kelihatannya bagus. Saya berharap bisa segera memilikinya. Insya allah kalo sudah baca langsung saya posting

      Delete
  2. Bang Adin pecinta Metropop, ya? Yang kedua menarik, nih, tentang chef. Semoga banyak unsur makanannya :9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Sangat suka metropop. Sepertinya dan harusnya banyak membahas mengenai makanan..

      Delete
  3. Replies
    1. Iya. Saya juga berharap banget bisa segera punya

      Delete