Wishful Wednesday: Sebaiknya Yang Suci Tetap Suci...


Selamat hari Rabu!!!
Selamat Wishful Wednesday!!!

Untuk pembaca buku yang seperti saya, yang tidak bisa dikatakan abege lagi, mulai melirik bacaan yang temanya pernikahan dan rumah tangga. Untuk sekedar mempelajari bagaimana hawa rumah tangga yang melibatkan peran suami-istri-anak. Dan beberapa kali membaca buku dengan tema pernikahan dan rumah tangga ternyata lebih memberi kesan dari pada membaca genre teenlit. Apa yang disampaikan penulis melalui tokoh-tokohnya, seperti pelajaran yang mungkin akan berguna kelak ketika memutuskan menikah dan berumah tangga.

Dan pada wishful wednesday kali ini, saya melirik buku tema pernikahan dan rumah tangga yang diterbitkan oleh penerbit Bhuana Ilmu Populer / BIP. 


Judul buku: Mozaik; Aku, Kamu, Kita, Selamanya
Penulis: Ita Susanto
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer
Tebal buku: 200 halaman
ISBN: 9786023941834
Harga buku: Rp 53.000 (penerbitbip.id)

Kehidupan rumah tangga yang sudah mengunjak tahun kesepuluh membuat kolam cinta Nia kepada David, suaminya, mengering. Kemarau di hati Nia pada akhirnya dipenuhi oleh Kevin, teman masa kecil yang ternyata terobsesi padanya. Lelaki itu mampu membuat Nia merasa istimewa dan diinginkan. Cinta terlarangnya dengan Kevin pun membuat gairah Nia yang hampir padam menyala kembali. Namun, cinta keduanya akhirnya hanya membawa petaka bagi Nia maupun Kevin. kenikmatan sesaat itu akhirnya berbuah penyesalan.
Saya berharap bisa segera berjodoh dengan novel ini dan mencari tahu kisah kelam antara Nia-David-Kevin. Dan saya sangat berterima kasih kepada https://perpuskecil.wordpress.com/ yang menggagas wishful wednesday ini, sehingga saya bisa berharap dan berdoa berjodoh dengan buku-buku bagus.

Amin...

6 comments:

  1. hmm.. jadi, apa yang sebenarnya dilakukan oleh kevin dan nia? jeng-jeng... dan penyesalan macam apakah yang mereka alami? jeng-jeng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huye--huye.. ala sinteron gitu yah :)

      Delete
  2. Seiring sejalan, bertambahnya umur emang iya din sama, aku juga ada fase fase suka ama genre apa di tiap tingkatan umurnya
    Sekarang aku doyannya justru yang model2 cerita wanita urban usia matang wkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju. Kayaknya konflik yang dihadirkan usia sekarang bukan romance mesem-mesem ala SMA. Lebih suka konflik rumah tangga.. belajar sebelum berumah tangga

      Delete