Wishful Wednesday: Happy Anniversary PerpusKecil!

Selamat Hari Rabu!
Selamat Wishful Wednesday!
Happy Anniversary PerpusKecil
<:-p <:-p <:-p

Kesempatan kali ini saya ikut berbahagia atas kebahagian Mbak Astrid yang sudah menggagas Wishful Wednesday selama 7 tahun. 7 tahun bukan waktu sebentar untuk memelihara program blog. Butuh komitmen untuk konsisten mengawal WW ini hingga bisa mencapai usia sekarang. Jangankan mengawal program blog ya, baca buku saja kadang ketemu malesnya. 7 tahun merupakan prestasi yang WAH sekali dan patut atuh di apresiasi.

Blog PerpusKecil dimulai dengan postingan buku 80 Hari Keliling Dunia by Jules Verne tertanggal 28 Agustus 2009. Berangkat dari situ, blog ini mulai merangkak untuk tetap eksis. Dan saya kira tahun 2013 adalah masa keemasan blog PerpusKecil. Parameternya bisa dilihat dari jumlah Mbak Astrid mem-posting blognya. 

Sehubungan dengan event yang membahagiakan itu, Mbak Astrid menyebarkan kebahagian dengan membagikan kompetisi yang seperti biasa. Saya yang memang baru banget mengikuti Wishful Wednesday ini, tentu ikut ambil bagian dengan harapan bisa menjadi yang tertular kebahagiaan Mbak Astrid. Nah, ada Rp 120.000 berupa buku yang dijanjikan Mbak Astrid sebagai reward, maka saya pun mencari judul-judul yang benar-benar menarik. Berikut buku pilihan saya, Mbak:

1. Milea by Pidi Baiq (via bukabuku.com)

Buku Milea ini merupakan buku seri ketiga dari Dilan. Kedua buku sebelumnya sudah saya baca dan saya sangat menyukainya. Yang menarik dari karya Pidi Baiq adalah cerita yang diutarakan sangat apa adanya. Ditambah dengan kosa kata yang menurut saya nyeleneh, membuat buku seri Dilan sangat unik dan menarik. Banyak juga pelajaran hidup yang disampaikan penulis dengan sedikit bumbu komedi yang bisa bikin pembaca senyum-senyum seperti orang gila :)

Harga yang dibandrol adalah Rp 67.150. Klik link di atas untuk informasi


2. Roma by Pia Devina (via bukabuku.com)

Penerbit Grasindo memang sedang menerbitkan series Cerita Cinta dengan latar kota besar di dunia. Salah satu buku yang membuat saya tertarik adalah Roma by Pia Devina. Saya melirik buku ini lantaran nama penulisnya yang tidak asing. Saya pernah membaca salah satu buku penulis; Kata Dalam Kotak Kaca. Buku itu menarik dan saya memberi rating 4 dari 5 untuk eksekusi cerita yang mengaduk emosi. Dan saya masih betah jika diberikan kesempatan untuk membaca karya Pia Devina yang terbaru ini. 

Buku dibandrol seharga Rp 44.000. Klik link di atas untuk informasi.

***
Demikian Wishful Wednesday saya. semoga kedua buku tadi menjadi jalan saya mendapatkan keberuntungan pada giveaway kali ini. Amin ya Rabb! O:) O:)

Dan yang belum ikutan wishful wednesday ini, ayo atuh ikutan. Sok lah mampir sejenak ke blognya PerpusKecil.

:) :) :)

4 comments:

  1. Waahhhh pasti stalking-nya abis2an di PerpusKecil, sampe2 tahu postingan pertamanya hehehe.

    Semoga wishlist-nya terkabul ya Mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak juga Bintang. Hanya ngulik sedikit saja. Hehehe.
      Amin ya Rabb! Soalnya buku-bukunya bagus jadi mengamininya harus kenceng. :)

      Delete
  2. wow hana baru tahu soal postingan pertamanya :D makasih udah sharing :D selamat ya udah menang :D

    ReplyDelete