Wishful Wednesday: Ratu Salju dan Gerda

Selamat hari Rabu!
Selamat Wishful Wednesday!

Senang sekali bisa jumpa lagi di posting-an blog yang mulai saya prioritaskan kemunculannya. Sebab saya yakin 100%, menuliskan harapan sama dengan berdoa. Dan selama harapan tersebut dibarengi keyakinan, bukan tidak mungkin untuk jadi kenyataan. Setuju nggak? :)

Saya bersyukur sekali pada momen Wishful Wednesday: Anniversary Giveaway yang digagas PerpusKecil, nama saya muncul sebagai pemenang hasil pengundian. Keberuntungan yang sangat besar. Berikut link yang waktu itu saya buat: Wishful Wednesday; Happy Anniversary PerpusKecil.

Penasaran tidak minggu ini buku apa yang saya taksir? :) Yuk diintip!

Ratu Salju by H. C. Andersen 
Pasca membaca buku Where The Mountain Meets The Moon by Grace Lin, saya naksir beberapa buku yang diterbitkan Penerbit Atria. Banyak sekali koleksi buku ringan dari penerbit itu. Dan saya tahu, buku-buku itu memiliki kisah yang bagus dan penuh pelajaran.

Membaca blurb buku Ratu Salju, jika saya sampai membaca buku tersebut, saya akan diajak oleh Gerda, salah satu karakter, berpetualang menyelamatkan sahabat baiknya; Kai, dari sihir Ratu Salju. Lebih menariknya, buku ini ada label 'Dongeng Klasik yang mengilhami film animasi Frozen'. Bagaimana tidak tertarik jika buku ini menjadi cikal bakal film animasi yang populer itu?

Saya berharap punya kesempatan untuk memiliki buku ini dan juga mungkin buku-buku lainnya yang diterbitkan Penerbit Atria. Doakan yang kencang ya!

Nah, untuk kamu yang mau ikutan mem-posting Wishful Wednesday seperti yang saya lakukan ini, silakan mampir ke blognya Mbak Astrid; PerpusKecil

:) :) :).

10 comments:

  1. Replies
    1. Iya, keren.

      lho? Ini yang keren apanya, bukunya atau postingannya? :)

      Delete
  2. Saya juga belum punya buku ini padahal lagi obral loh di online-online shop. Tapi ... *isi dompet sedang dihemat habis-habisan*

    New post juga nih: https://dionyulianto.blogspot.co.id/2016/09/babad-ngalor-ngidul.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja euy, Lagi ngekep dompet. Habis pas awal bulan udah beli beberapa buku sesuai jatah, haha.

      Setelah ini siap meluncur ke TKP Mas Dion. :)

      Delete
    2. Paahal di bukabuku harganya cuma 15rb, tapi tetep saja hiks

      Delete
    3. Wah, asli saya belum cek di store online. Saya baru cek di web penerbitnya. Hahahaha, bisa nih buat belanjaan buku bulan depan. :)

      Delete
  3. Semoga harapannya terpenuhi, Mas. Aamiin. Ikut mendoakan

    ReplyDelete
  4. Wah, semoga terkabul harapannya. Penerbit Atria bukunya banyak yang bagus. Sejauh ini baru review 2 buku mereka, sih. Review buku Atria

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Biondi. Iya nih saya batu tahu kalau banyak buku keren di penerbit yang satu ini. Siap meluncur ke TKP ya!

      Delete