[Wishful Wednesday] Slammed by Colleen Hoover


Selamat hari Rabu!
Selamat Wishful Wednesday!

Kamu pasti bosan kalau saya membicarakan mengenai harapan. Soalnya saya selalu mengawali posting-an ini dengan ulasan yang sama. Kesempatan kali ini mau beda. Saya mau bercerita latar belakang saja mengenai pemilihan novel yang sedang ditaksir.

Bulan September 2016 kemarin saya membeli buku Point of Retreat by Colleen Hoover (artikel: Rekapan Buku September 2016). Waktu itu saya berpikir ingin mencicipi karya lainnya dari penulis yang namanya sudah sangat dikenal. Novel sebelumnya yang saya baca dari karya beliau adalah Finding Cinderella (lihat resensi, silakan klik). Karena kangen dan ingin mendalami ciri khas Colleen, saya pun memilih buku tadi.

Tapi eh tapi, ternyata buku ini adalah buku kedua dari serial Slammed. Keinginan membaca pun saya tunda sampai saya bisa punya buku pertamanya. Jadi, sudah bisa ditebak bukan buku apa yang saya mau untuk minggu ini?

Colleen Hoover
(klik judul untuk informasi)


"Layken harus kuat demi ibu dan adiknya. Kematian mendadak sang ayah, memaksa mereka untuk pindah ke kota lain. Bayangan harus menyesuaikan diri lagi dengan lingkungan baru sungguh menakutkan Layken. Namun semua berubah, begitu ia bertemu dengan Will Cooper, tetangga barunya.Will memang menarik. Dengan ketampanan dan senyum memikat, pemuda itu menularkan kecintaannya pada slams––pertunjukan puisi. Perkenalan pertama menjadi serangkaian hubungan intens yang membuat mereka semakin dekat, hingga keduanya bertemu lagi di sekolah...Sayangnya, hubungan mereka harus berakhir. Perasaan yang mulai tumbuh antara Will dan Layken harus dihentikan. Pertemuan rutin mereka di kelas tak membantu meniadakan perasaan itu. Dan puisi-puisi menjadi sarana untuk menyampaikan suara hati. Tentang sukacita, kecemasan, harapan, dan cinta terlarang mereka."

Saya berharap bisa segera punya buku ini agar saya bisa segera mulai membaca buku Point of Retreat. Dan untuk kamu yang mau ikutan membuat postingan serupa, silakan mampir ke blog PerpusKecil untuk mengintip ketentuan-ketentuannya.

So, buku apa yang kamu ingin punya minggu ini?

2 comments:

  1. Jadi keingat sama buku Point of Retreat yang belum terbaca sampai sekarang :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimana nasib selanjutnya ya!?
      Semoga cepat punya

      Delete