[Wishful Wednesday] Conceited Heart's Cry, Ayuko


Yuri cantik dan angkuh. Baginya, tak ada cowok ideal yang sesuai untuk dirinya. Sampai dia bertemu Ayakura, cowok anggota klub kendo yang berwajah tampan, berotak encer, dan jago beladiri. Tapi di luar dugaam, Yuri malah mendapat perlakuan dingin dari Ayakura...

Inilah perjalanan cinta sang gadis cantik tetapi angkuh, yang penuh drama.


Yuri yang akhirnya menyadari bahwa dirinya benar-benar menyukai Ayakura, memtuskan untuk serius mendekati Ayakura. Tapi, Ayakura sepertinya lebih memihak dan memperhatikan Aoi, teman kecilnya...! apakah yuri akan berhasil menarik hati Ayakura?

Inilah kisah cinta sang gadis cantik yang angkuh jilid terakhir!

Judul: Conceited Heart's Cry (Part 1 - Part 2)
Penulis: Ayuko
Penerbit: Elex Media Komputindo
Terbit: Januari 2017
Tebal buku: 184 halaman 
ISBN: 9786020299334 (1) - 9786020299341 (2)
Harga: Rp22.500 (sebelum diskon, via gramedia.com)

*******
Untuk memperluas jenis bacaan, saya memang lebih suka memilih komik. Selain ketebalannya yang tipis, mengikuti cerita komik tidak diperlukan konsentrasi yang berat. Dan keberadaan komik di daftar bacaan saya, semacam jeda saja.

Conceited Heart's Cry memiliki cerita roman yang manis. Kisah gadis angkuh yang mengejar pemuda idamannya. Namun, biasanya cerita akan lebih berat ketika kita membaca keseluruhan. Roman yang tampak di cuplikan cerita tidak mewakili apa pun.

Yang menarik minat saya, kover komik bagian satu dengan bagian dua menampilkan mimik muka yang berbeda. Di kover bagian satu, saya melihat mimik sedih dan getir. Mungkin, ini mungkin ya, Yuri menanggung beban berat dengan perasaannya terhadap Ayakura. Sebab kecantikan yang dimiliki tidak serta merta menarik perhatian pemuda itu.

Lalu, pada komik bagian dua, terlihat mimik tersenyum. Mungkin, sekali lagi mungkin ya, Yuri mendapatkan ending yang baik untuk perjuangannya mendapatkan perhatian Ayakura. Entah ada drama-drama apa di komik ini. Tapi saya sangat penasaran sekali dengan ceritanya. Mungkin akan saya cadangkan dana untuk beli komik ini di bulan Februari nanti.

Buku apa yang ingin kalian punya minggu ini?

Untuk membuat pos serupa, silakan ikuti aturan mainnya dengan mengintip blog PerpusKecil.

 

2 comments:

  1. PEnasaran sama jalan ceritanya.
    Ini kisah romantis kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya romantis. Semoga bulan Februari bisa punya komiknya. :)

      Delete