[Unboxing] #2 Paket Giveaway


Hari ini [6/3/17], saya mendapatkan 2 paket yang dikirim ke alamat tempat kerja. Saya sudah tau itu paket dari mana saja. Dan karena momennya pas, saya kira keren kalau momen ini saya ulas di blog. Lagian blog saya ini makin jarang saja review buku. Bukan berarti saya nggak baca buku ya, tapi susah sekali untuk menyelesaikan satu buku saja.

Nah, langsung ke paket saja ya saya ceritanya. Paket pertama datang dari Penerbit Kana Books. Judul bukunya "Ya Allah, Aku Rindu Ibu karya Irfa Hudaya". Saya ikutan giveaway #YaAllahAkuRinduIbu di blog Kilas Buku. Dan alhamdulillah, saya terpilih menjadi pemenangnya. Buku inilah yang menjadi hadiahnya. 





Paket kedua datang dari Kak Cindy untuk giveaway memperingati gol-nya mengikuti #30DayBookChallange. Tadinya pemenang mendapatkan 2 buku dari judul-judul yang ada di foto. Namun, Kak Cindy menawarkan kembali satu judul buku agar paket genap 1 kilo. 






Terima kasih untuk Kilas Buku dan Kak Cindy. Buku-bukunya akan dibaca dan direview. Nanti saya tag kalian untuk link-nya.

4 komentar:

  1. Itu gimana ceritanya kak Cindy menawarkan satu buku lagi? XD *malah nanya ini hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Cindy ingin menggenapkan paketnya supaya 1 kilo. jadi dia memberikan pilihan judul lainnya. Biar paket efisien, hehehe :)

      Hapus
    2. Jadi sesederhana ingin menggenapkan jadi 1 kilo saja? x))

      Saya kira ada alasan yang lain, semisal beliau ingin mengosongkan rak bukunya (untuk diisi buku lain). Dan ini kenapa saya kepo sekali? XD

      Hapus
    3. Iya, sesederhana itu. Hahaha, nggak apa-apa kepo, Mas. Atau jangan-jangan Mas Juni mau ada rencana mengosongkan rak.. (siap nampung hehe)

      Hapus