[Unboxing] #3 Paket Host Blogtour & Paket PO Vegetarian


Hari ini saya sengaja menghubungi rekan kerja saya yang sedang jadi panitia Car Free Day (CFD) di tempat kerja, untuk menanyakan sudah atau belum paket saya sampai. Dan kabar baiknya, ada 2 paket yang sudah mendarat di alamat tempat kerja. Saya yang baru sampai di kosan habis pulang ke rumah, saya segera meluncur mengambil paket tersebut.

Paket PO Vegetarian


Saya lupa informasinya dari mana mengenai adanya PO novel Vegetarian karya Han Kang. Tapi, saya langsung menyimpan nomor WA-nya Katalis Books (085793042909) dan segera pesan juga. Ini pertama kalinya saya ikutan Pre Order sebuah buku dan merasa puas dengan proses order-nya. Sebab saya diberikan informasi-informasi update pesanan tersebut.

Novel Vegetarian - Han Kang sudah saya ketahui sejak ia menjadi pemenang Man Booker International Prize dan wara-wiri diulas oleh banyak blogger. Waktu itu, para blogger mengulas bukunya yang dalam bahasa asing. Saya yang kemampuan bahasa inggrisnya tidak bisa diharapkan, belum minat mencoba. Dan ketika melihat informasi PO buku Vegetarian versi bahasa indonesia, inilah kesempatan saya membaca buku yang memang saya inginkan. Terlepas dari apakah buku ini sesuai selera saya atau tidak.


Dan kini buku Vegetarian - Han Kang sudah ada di tangan. Senangnya! Selain buku, pada PO ini saya mendapatkan postcard dan stiker Katalis Books.

Paket Host Blogtour


Paket kedua ini saya dapatkan dari Penerbit Republika. Saya baca twitter terkait pendaftaran host blogtour buku terbarunya SERUNI. Dan tanpa ragu lagi, saya ikutan mendaftar. Saya sebelumnya punya pengalaman bekerja sama untuk blogtour buku Republika yang Tentang Kamu - Tere Liye.

Alhamdulillah, saya mendapatkan kabar melalui email jika saya terpilih mengisi rangkaian blogtour pekan kedua. Jadi kalian jangan lupa untuk ikutan ya!


Pas ngintip paketnya, bukunya banyak. Isinya: 2 buku SERUNI (satu untuk dibaca, satu untuk kalian yang menang di giveaway-nya), 1 buku Bidadari-Bidadari Surga - Tere Liye, 1 buku Berjuta Rasanya - Tere Liye, dan 1 buku Ketika Anies Baswedan Memimpin.





Demikian artikel unboxing kali ini. Rasanya selalu menyenangkan bisa mendapatkan banyak buku dan tentu saja ketika membacanya juga.


6 komentar:

  1. Itu yang bidadari bidadari surga untuk dibaca sendiri kan Mas? Kalau iya, cepet lah dibaca bukunya. So touching :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, selain buku Seruni, buku lainnya untuk dibaca sendiri. Aslinya, saya pernah baca, hanya dulu banget. Saya bakal baca ulang buku itu, hehe. Sibuk ujian ya, lama tak liat aktifitas di twitter dan blognya, Bin?

      Hapus
  2. Suka banget sama covernya seruni. Cantik banget. Ditunggu giveawaynyaa,hihi^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, menarik sekali :) Ditunggu ya giveaway-nya tanggal 20 Maret 2017

      Hapus
  3. Wah ga sabar nunggu review The Veg, semangaat bacanya ya mas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih pngennya segera baca Vegetarian, tapi harus baca yang wajib dulu. Terima kasih ya :)

      Hapus