[Wishful Wednesday] 24 Jam Bersama Gaspar, Sabda Armandio


Judul : 24 Jam Bersama Gaspar
Penulis : Sabda Armandio
Penerbit : Penerbit Mojok
Terbit : April 2017
Harga : Rp58.000 (sebelum diskon, via mojokstore.com)

Tiga lelaki, tiga perempuan, dan satu motor berencana merampok toko emas. Semua karena sebuah kotak hitam.

*******

Terlalu singkat sinopsis di atas. Dan karena sinopsis yang terdiri dua kalimat tersebut membuat saya penasaran. Ini sebuah novel yang diterbitkan Penerbit Mojok, yang setahu saya selalu menerbitkan buku dengan kualitas bagus. 

Selain itu, novel ini juga menyandang label Pemenang Unggulan Sayembara Novel Dewan Kesenian Jakarta 2016. Prestasi yang tidak bisa diremehkan untuk cerita di dalamnya.


[ Untuk kamu yang mau bikin artikel serupa, cek blog PerpusKecil saja ]

6 comments:

  1. Aku juga belakangan suka liat buku ini seliweran di medsos.
    Hmm... berarti ini termasuk genre misteri ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. bisa dikatakan genre misteri. Ada pembunuhan gitu kayaknya. Ala detektif.

      Delete
  2. Replies
    1. Semoga buruan punya. Saya masukin belanjaan bulan Mei aja hehe

      Delete
  3. Aku udah baca nih, Din! Bagus. Mas Dio emang mantap dan layak jadi pemenang unggulan DKJ. Ehehe. Bintang 4 aku kasih! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum beli bukunya. Sampai tanggal 16 Okt 17, belum menyempatkan diri punya. Malah beli buku lainnya dulu wkwkwk

      Delete