[Giveaway] #1 Giveaway 2018


Halooo!

Bertemu lagi dengan posting-an giveaway alias berbagi buku gratis. Saya terakhir bikin giveaway itu di bulan Maret 2017 yang disponsori oleh salah satu penerbit mayor di Indonesia. Dan kali ini hadiah yang akan saya berikan berupa novel JANGAN LEPASKAN AKU (NEVER LET ME GO), KAZUO ISHIGURO.


Saya belum membaca novel ini dan entah kapan akan mulai dibaca. Namun, karena ingin merayakan gairah ngeblog yang baru dimulai lagi, saya memutuskan untuk berbagi 1 eksemplar lainnya. 

Nah, tanpa banyak kata-kata lagi, mari simak syarat-syarat berikut ini:

1.   Kalian tinggal di Indonesia

2.   Ikuti blog ini dengan menekan tombol biru yang ada di samping kanan - gadget TEMENAN.

3.   Ikuti akun twitter saya : @adindilla 
      Hanya opsi, silakan kalau kalian mau membagikan info giveaway ini di twitter.

4.   Tulis pada kolom komentar format berikut ini : Nama kalian - Akun Twitter - Domisili
      Kalian juga boleh mencantumkan nama blog kalian supaya saya bisa mampir.

5.   Periode giveaway selama seminggu : 19  - 25 Januari 2018

6.  Pemenang akan ditentukan dengan diundi dan diumumkan pada tanggal 26 Januari 2018 di update postingan ini.

Nah, bagaimana dengan syaratnya, mudah kan? Saya tunggu partisipasi kalian di giveaway kali ini. Dan rajin-rajinlah membaca buku.

***

# UPDATE PEMENANG # 

Alhamdulillah, satu minggu periode giveaway sudah berakhir. Saya lumayan deg-degan mengadakan giveaway kali ini karena sudah lama saya tidak menggelarnya, jadi ada ketakutan tidak ada minat untuk peserta. Ternyata ketakutan saya tidak terbukti, sampai periode giveaway ini usai telah tercatat ada 23 peserta yang ikut. Saya bersyukur sekali.

Untuk pengundian pemenang saya menggunakan bantuan situs random.org. Dan hasilnya adalah......


Selamat kepada 
ASEP NANANG - @asepnanang59 - Bandung

Kamu berhak mendapatkan satu eksemplar buku JANGAN LEPASKAN AKU (NEVER LET ME GO), KAZUO ISHIGURO. Silakan kirimkan data diri kamu (nama lengkap, alamat kirim, dan nomor ponsel) ke email saya hapudincreative(at)gmail(dot)com. Saya tunggu kabarnya ya!

49 komentar:

  1. Ikutan ya kak

    Zaitun Hakimiah NS - @NSMia - Purworejo

    Blog : wamubutabi.com

    Terima kasih :)

    BalasHapus
  2. Annisa Az Zahra - @anisazahra01 - Tasikmalaya

    Blog: kerandomannisa.blogspot.com

    Terima kasih untuk kesempatannya :))

    BalasHapus
  3. Eni Lestari - @dust_pain - Malang

    blog: doitdoitbetter.blogspot.com

    BalasHapus
  4. ikutan
    Nama : Kusumantoro
    Twitter: @adikhyuan
    Domisili : Klaten, Jawa Tengah
    blog : lipatanpojok.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Rimadian Ulfa Yusfia - @AdinRim - Temanggung, Jateng

    adinrulfayusfia.blogspot.com

    BalasHapus
  6. ikutan ah~
    Wening / @dabelyuphi / Ambarawa, Jawa Tengah
    amenobook.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Elsita F. Mokodompit
    @sitasiska95
    Morowali, Sulawesi Tengah

    http://diarylusuh.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Nama: Aya
    Twitter: @jeruknipisanget
    Domisili: Jakarta

    https://theboochconsultant.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Aya sudah ikut meramaikan 😀

      Hapus
  9. Desita Wahyuningtias - @desitaw97 - Surakarta

    BalasHapus
  10. Wenny Widy - @widywenny - Jogja

    Blog: widybookie.blogspot.com
    Terima kasih kesempatannya 😊

    BalasHapus
  11. Nama : Dinan Wiyantika
    Akun Twitter : @dinan_wiyantika
    Domisili : Sleman, DIY

    BalasHapus
  12. Gusti Ivanda Firhan - @ivandaaaaa - Sungailiat, Bangka Belitung

    Blog: babyminionblog.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Rini Cipta - @rinicipta - Malang
    rinspiration95.blogspot.co.id

    BalasHapus
  14. Alfath F.R. - @alfari_12 - Sidoarjo

    blog: fralfath.blogspot.co.id

    Selamat aktif menulis blog kembali :)

    BalasHapus
  15. Annisa Ayundi - @annsynd - Serang, Banten

    annisaayundiprastiwi.wordpress.com

    BalasHapus
  16. Desty - @kappaosuzu - Indralaya, Sumatera Selatan - nurmadestyanggraeni.blogspot.co.id

    BalasHapus
  17. Nama : Asep Nanang
    Akun Twitter : @asepnanang59
    Domisili : Bandung, Jawa Barat

    BalasHapus
  18. Nama: Wening Niki Yuntari
    Akun twitter: @kikinant_
    Domisili: Sleman, Yogyakarta

    wennykinanthi.wordpress.com

    BalasHapus
  19. Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya
    Domisili: Palembang

    murniaya.wordpress.com

    Wah, saya juga baru balik lagi nih dari vakum update blog & ig ehehehe. Monggo lho kalo mau mampir ke blog saya, sedang berlangsung giveaway juga di sana. Dihaturi dan diramaikan kuy :D

    BalasHapus
  20. Nama: Ahmad Rosyid Mustaghfirin
    Twitter: @ahmadrosyidmus
    Domisili: Yogyakarta

    Penasaran euy sama tulisan pemenang nobel anyar

    BalasHapus
  21. Bintang Maharani - @btgmr - Palembang, SumSel

    BalasHapus
  22. Cahya - @ccchhy - Kota Palembang

    Terima kasih :)

    BalasHapus
  23. Paramudika H
    @ParamudikaH
    Padang
    www.serumitrubik.blogspot.com

    BalasHapus
  24. Ayu Widyastuti - @widyayu15 - Palembang

    BalasHapus
  25. hebat euyy, sukses terus untuk ngeblognya.

    BalasHapus