[Intermeso] Pergeseran Yang Entahlah

Dua bulan di tahun 2019 ini saya kena wabah. Yaitu, beli banyak buku tapi nggak dibaca. Nggak tau juga kenapa saya kalap padahal sadar betul kalau intensitas membaca saya sedang jongkok.
Lebih dari sepuluh buku yang saya beli selama dua bulan ini. Dan saya baru bisa menyelesaikan satu judul saja dari beberapa buku yang saya beli tadi. Artinya, saya khilaf. Entah apa yang saya mau dengan buku-buku itu. Tapi tetap saja saya berharap bisa segera membaca kesemua buku yang sudah terlanjur dibayar dan semoga bisa nge-rem buka dompet pas ada PO atau diskon buku.
Nantilah saya bikin postingan buku apa saja yang sudah saya beli.

8 comments:

  1. Setau gue ada istilahnya nih, beli banyak buku tapi gak ada yang dibaca

    ReplyDelete
  2. harus dibaca. gue juga lagi khilap nih, tapi emang diniatkan tahun ini harus lebih banyak lagi buku yang dibaca dibandingkan tahun kemarin.

    ReplyDelete
  3. Hahaha sama sih
    Tapi buku obral memang, yang 10 ribu dapet empat buku hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya sebulan kalo belum beli buku, kayak ada yang kurang.. haha

      Delete