[Unboxing] #4 Hadiah Giveaway #ParaPencariGA - Podjokringin


Judul : Kuda Terbang Maria Pinto
Penulis : Linda Christanty
Penyunting : Cep Subhan KM
Pemeriksa aksara : Solikhin
Penata sampul & isi : Azka Maula
Penerbit : EA Books
Terbit : Februari 2017
Tebal buku : x + 156 halaman
ISBN : 9786021318492

Sore ini (7/4/17) saya mendapatkan paket. Ini merupakan hadiah dari giveaway #ParaPencariGA yang diadakan blog podjokringin. Sekilas mengenai giveaway-nya, peserta diharuskan menulis cerita pribadi mengenai pengalaman mendapatkan pekerjaan atau lulus diterima di kampus.

Saya menulis artikel mengenai pengalaman saya bisa bergabung dengan RS Sumber Kasih. Rumah sakit swasta di Cirebon yang sudah menjadi rumah kedua saya. Lebih lengkapnya bisa dibaca di sini; #ParaPencariGA: Celoteh Tes Kerja.

Sesuai pengumuman pemenang di blog podjokringin, saya diberikan hadiah berupa buku Kuda Terbang Maria Pinto karya Linda Christanty. Sebelumnya saya tidak tahu buku Kuda Terbang Maria Pinto ini tentang apa. Dan setelah buku di tangan, saya tahu kalau buku ini berisi kumpulan cerita pendek.  Wah, bakal jadi pengalaman berikutnya melahap bacaan kumcer.


Terakhir, saya mau mengucapkan terima kasih kepada podjokringin yang sudah memilih saya sebagai salah satu pemenang di giveaway #ParaPencariGA. Dan saya tentu saja masih menantikan giveaway berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar