Motivasi Meresensi Buku Gramedia


Hal paling membahagiakan buat blogger buku adalah mendapatkan buku baru gratis. Selain mengurangi biaya buat beli buku, koleksi juga makin bertambah. Walaupun kadang timbunan selalu lebih banyak dibandingkan buku yang dibaca. Ini dosa umum buat kalangan blogger buku.

Saya mau berbagi pengalaman salah satu cara menambah koleksi buku gratis karena kemarin saya mendapatkan dua novel bagus secara cuma-cuma. Jadi, setiap kali saya meresensi buku dengan logo Gramedia, saya akan share link-nya di twitter dengan mencantumkan tagar #ResensiPilihan. Dan secara berkala, setiap minggunya, akun @bukugpu akan memilih link resensi buku gramedia yang jadi #ResensiPilihan.


Kebetulan resensi buku Twinwar, Dwipatra yang saya posting keluar sebagai yang terpilih. Otomatis admin akan mem-publish resensi itu di blog tumblr mereka.

Selain itu, mereka akan meminta kita menentukan lima judul buku gramedia, dan akan dipilih dua judul yang akan dijadikan hadiah. Untuk hadiah atas resensi kemarin, saya dikirimkan dua buku keren.




Terima kasih Gramedia :)

Jadi.... ayo ikutan juga meresensi buku Gramedia dan jangan lupa sertakan tagar #ResensiPilihan. Siapa tahu kalian juga beruntung mendapatkan dua novel keren yang jadi hadiahnya.

4 komentar:

  1. Wah kapan ya terakhir kali dapet #ResensiPilihan ?? 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba atuh posting buku gramedia dan jangan lupa kasih taggar #ResensiPilihan. Siapa tau kesempatan berikutnya kamu yang terpilih

      Hapus